Kamis, 13 Maret 2008

trompul

Peace, Love, n Respect (GIGI)

wah hari ini memang trompul...
hari ini aku nyoba hotspotan di KPTU FT UGM
n waduh...banyak masalah..dari mulai masalah setting koneksi internet di laptop sampai sinyal koneksinya yang up and down alias ga stabil..mungkin kena virus udco(up down connection)
anehnya entah kenapa dari kita bertiga, cuma satu laptop milik temanku yang ga bisa koneksi internet, padahal settingannya udah bener..wah ga tau dech kalo itu..tapi untungnya akhirnya setelah perjuangan yang panang dan melelahkan (otak) akhirnya terkoneksi
aneh yang lainnya, kenapa dari tadi YMku ga bisa online..padahal settingan proxienya udah bener (kayaknya)..wah gawat nich..padahal dulu udah bisa..
sekarang ketambahan, mata ku pedes ngliat layar, kenapa ya kira2..dan ini udah kesekian kalinya...wah ada apa ya kira2..
tapi so far hari ini menyenangkan..soalnya setelah beberapa bulan absen, akhirnya aku kembali menggeluti aktivitasku yang kusenangi, yaitu senam, soalnya bisa bikin keringat di tubuhku keluar semua, bisa bakar kalori di dalam tubuhku, ya moga2 aja bisa bikin aku langsing lagi..
ya akibat dari senam itu, sekarang aku jadi mengantuk..mau ga mau harus ditahan nich soalnya ntar siang aku ada ujian.ya moga2 aja sukses ujian wekekekeke

Tidak ada komentar: