Minggu, 09 Maret 2008

minggu 9 maret 2008

Peace, Love, n Respect (GIGI)

minggu..minggu yang penuh cerita...
minggu 9 maret 2008 ini diawali dengan pagi yang cerah..
aku bangun jam 5 pagi dengan berat hati, karena sebenarnya aku masih ngantuk, tapi aku paksakan bangun "Ayo sekar..bangun..harus!!" dan akhirnya aku bangun juga untuk mandi karena aku punya janji dengan kakanda ku untuk ke gereja pagi jam 6 di kapel panti rapih (rencana awal)..dan akhirnya aku pun mandi dan siap2..
jam 5.30 aku siap pergi ke gereja..tapi setelah kutunggu dan kutunggu..ya sambil nyambi sms dan misscall kakanda (pake HP tante..kbtln masih off peak getoo loh..thanks lho tante..)karena takut blom bangun dan ternyata ga ada respon..
dan jam 6 pagi, barulah ada kabar..ya, tebakanku benar, gw emang pinter..kakanda tersayang baru bangun tidur..dan yang terburuk dia mengajakku untuk ke gereja jam 8.30 di kobar aja dengan alasan dia masih ngantuk..dan tentu saja aku langsung muntab..emange aku ga ngantuk, tapi walaupun ngantuk, aku tetep bela-belain untuk bangun demi uncle jess n janji yang udah aku bikin..dan setelah negosiasi yang alot..akhirnya aku menyetujui usulannya untuk ke gereja jam 8.30 karena kalo ke gereja jam 7 udah ga cukup..tapi itupun dengan syarat jangan tidur...takut kesiangan lagi..
dan akhirnya kuputuskan untuk ganti baju, dan bantuin tanteku bersihin rumah alias nyapu..sapu menyapu dan pekerjaan rumah lainnya aku selesaikan jam 8..lalu aku pun siap2 untuk berangkat ke gereja..ya dengan harapan, kakandaku datang menjemputku paling lambat jam 8.15..dan ternyata hasilnya adalah.......dia baru dateng jam 8.25..so pasti bakal telat nyampe gereja nya, karena rumah tanteku ke grj kobar buth waktu 15 menit..ya dengan pasrah aku berangkat juga
aku mencoba untuk tetap menghargai usaha nya untuk menjemputku, ya walaupun aku kecewa karena dia telat..karena aku lebih suka duduk di dalam gereja, aku bisa dapet suasananya..tapi ya sudah aku tetap pasrah saja..tapi walaupun begitu, syukur kepada TUHAN, aku masih dapat suasananya, dan aku pun melepaskan semua kekesalanku dan memaafkannya..
setelah selesai misa, kita makan bubur di jl. mangkubumi dan kembali ke aktivitas masing2..dia berjanji akan menjemputku jam 1 siang karena aku harus masuk kerja jam 2..
jam 1.30 aku kembali siap2 dan kembali, kejadian tadi pagi terulang kembali...kakanda baru telpon jam 2 dan berkata "nduk, aku baru bangun sorry" dan dengan spontan aku marah2,karena ini masalah pekerjaan dimana kita dituntut untuk profesional..dan aku mengalah, akhirnya aku datang ke tempat kerja jam 3 sore dengan perasaan yang sungguh tidak enak..
tapi show must go on, eh life must go on..
aku datang ke tempat kerjaku tanpa membawa motor ataupun uang (karena dompetku ketinggalan di kamar)jadi aku bener2 pasrah, bagaimana cara aku pulang, karena kakandaku ada acara ngelesin jalm 7-9 malem..
dan sekarang dia belom ada konfirmasi sama sekali, jam berapa dia akan menjemputku, atau apakah dia akan menjemputku atau tidak..
oh my GOD help me plizz..
gila hari ini bener2 aku diuji kesabaranku..
ahhh...thx GOD akhirnya aku dapet konfirmasi, aku dijemput jam 9an..artinya jam setengah 10an baru bisa pulang..ya udah gpp dech..
stress gw..rasanya pengen teriak...padahal di kos, masih ada tugas speaking n engcorr yang blom tak kerjain..hieks...
oh GOD..give me a power..

Tidak ada komentar: