Jumat, 07 Maret 2008

happy birthday to sekar

happy birthday to sekar...
happy birthday to dyanti...
happy birthday to my self...


i feel happy right now...karena Tuhan begitu baik...masih memberikan aku kehidupan..
kehidupan yang begitu indah yang sulit untuk ditinggalkan...karena begitu banyak hal didunia ini yang harus kukerjakan..begitu banyak tantangan di dunia ini yang memicu aku untuk melewatinya sebaik mungkin..
tadi malem aku k ganjuran..dsana ada misa jumat pertama..tapi aku ga ikut sampai akhir..aku cm dateng pas homili (he3x...) tapi ada satu momen dimana DIA telah menyentil aku..mengingatkan aku akan begitu berartinya orang tuaku yang selama ini telah sering kubuat kecewa..telah sering kubuat khawatir...yang jarang aku sadari, bahwa mereka sangat sayang padaku..tapi entah tadi malem aku benar2 diingatkan..bahwa seharusnya aku bersyukur karena memiliki orang tua seperti mereka..orang tua yang tidak pernah menuntut apapun padaku..yang memberi kebebasan padaku untuk berkembang, untuk membentuk jati diriku sendiri..aku sadar, sejak kecil orang tuaku tidak pernah memaksa aku untuk berprestasi, tidak pernah memaksakan kehendak mereka..dan sampai sekarangpun mereka sangat pengertian..terutama ibuku..ketika aku berpindah haluan pun, mereka terutama ibuku merelakan aku untuk memilih jalurku sendiri, membebaskan aku untuk berkembang..i love them very much...
oiya skrg aku juga lg seneng2ny dengerin lagunya Sempurna versi Gita n Andra .....
lagu itu slalu bikin aq inget ma DIA (uncle Jess) n my boy...knp...semakin hari aku semakin sayang ma mereka..n rasany semakin deket...n aku juga ngrasa klo mereka jg sangat sayang ma aku...wah hari ini aku bakal dpt kado apa dr mereka...he3x...tapi klo dr DIA aq udh bersyukur bgt diberi kesempatan untuk hidup setiap hariny, diberi kesempatan untuk do something in ths world every day...n my boy..aku berterima kasih bgt ma dia karena udah sayang ma aku n udah mau menerima aku apa adanya dan tetap selalu sabar menghadapi aku..hehehehehe...
untuk teman2ku...
ya.......aku udah banyak ngecewain mereka..udh sering g nepatin janji..udh jrg kumpul..udh jarang ngetok..sering ngebatalin janji sekenany yg mereka ga tau apa alasanku membatalkannya..dan hal-hal itu kulakukan karena terpaksa karena situasi yg memaksakan aku untuk melakukannya..sebenerny aku kangen banget ma temen2ku, bisa bercanda guyub..have fun together...tapi sekarang2 ini aku ngrasa agak beda..rasa nyaman yg kurasakan dulu, sulit kudapatkan sekarang ini, karena telah begitu banyak kejadian yang membuat situasiny berubah..ya hidup selalu bergerak, berkembang...kadang berkembang ke arah positif tapi kadang ke arah negatif..ya..i try to accept that...aku mencoba untuk menikmatinya...
aku memang sengaja jarang kumpul ma kalian dengan maksud, ketika aku ngumpul dengan kalia, aku n kalian smua bisa dapet feel yang beda..perasaan guyup dan kebersamaan yang skrg ini aku rasa mulai menipis..smua orang semakin mementingkan egonya sendiri..termasuk aku juga sepertinya..tapi aku menikmatinya..dan tetap berharap rasa itu kembali ada...hahahaha
tuk anak2 menara..thanks bgt karena kalian smua udh memberikan rasa baru dalam hidupku..rasa yang berbeda..dan pengertian kalian...hahahaha

wah curhatanku banyak ya...udah lama sich ga nulis blog..
peace, love and respect..seperti slogannya GIGI

Tidak ada komentar: