Rabu, 16 April 2008

muak........

muak..diriku....
dengan smua situasi ini...
kadang aku berfikir untuk pergi
namun aku tidak bisa...
kadang aku berfikir untuk melupakanmu..
namun aku tidak bisa...
kadang aku berfikir untuk menghapusmu dari ingatanku..
namun aku tidak bisa...

terlalu banyak kenangan indah
yang sayang kalau untuk dilupakan..
yang terlalu mahal untuk dibuang..
yang terlalu indah untuk dihapus..

aku mencoba untuk bertahan...
bertahan dari rasa ini...
namun sering kali aku terjatuh,
dan saat itu juga aku berusaha untuk bangkit..
ada saat-saat aku tidak bisa menerima keadaan ini
namun ada pula saatnya aku bisa menerima keadaan ini

namun apapun yang terjadi
aku tetap akan berusaha bertahan
terlalu indah untuk dilepaskan
terlalu mahal untuk dilepaskan
satu tahun delapan bulan telah dilalui
aku harap diapun demikian...
tidak akan kulepaskan begitu saja

Tidak ada komentar: