Senin, 09 Februari 2009

solo pandawa

first time vacation to solo..bareng cah2 edan..
akhirnya kesampaian juga maen k solo n keliling solo..
tp karena baru sekali itu maen k solo, rasane solo asing banget...

first time k solo, maen k pandawa water boom
gile bos..mantap dari jam 10 sampe jam 4
benar2 terapi ni, mengalahkan fobia ku terhadap kolam air...
ngerasain dari mulai seluncuran gila yang bikin sport jantung
trus ngelewatin black hole yang gelap abis dan berujung dengan terbaliknya ban yg kita naikin
trus mencoba lintasan hole panjang berliku dan menukik yang seru abis
dan yang paling gila nyoba lintasan pendek yang ga boleh pake ban, gilee...uji nyali abis, secara aku takut banget tenggelam...
ya akhirnya aku berani walaupun harus dibujuk dulu untuk bbrp lama hehehe...
tapi salut buat mas ganteng yg bisa bikin aku yakin untuk brani nyoba
dan bisa bikin aku g teriak selama nyoba segala wahana d sana
n dasar munyuk gile, banku d dorong k bagian ujung wahana pantai yg dalemnya 3M..
gilee...takut abis bro...gmn kalo aq tenggelam, secara disitu ada ombak2an nya...
tapi untungny gw bisa selamat sampai pinggir pantai...hahahaha

dan oleh2 dari main air seharian itu yg belum ilang sampai sekarang adalah belang d kulitku wakakakaka...keliatan jelas ni...

tapi inti dari semuanya..gilee seru abiss...
kenangan yg tidak terlupakan

Thanks GOD

1 komentar:

Anonim mengatakan...

a good and happy day for you...


jabeiteslp
Portugal-Covilhã
kissys