Rabu, 25 Februari 2009

its hard for me

ternyata begini rasanya hubungan jarak jauh..
agak berat juga untuk beradaptasi...
orang-orang bilang, awal2 memang berat..
dan ternyata cukup berat..kadang muncul perasaan menyerah, tidak sanggup
tapi entah mengapa, setiap rasa itu muncul, selalu ada bisikan yang datang
mengatakan bahwa aku bisa, aku mampu, dan aku harus bersabar..
cukup berat beradaptasi dengan sesuatu yang baru..
dari mulai situasi yang ada, hingga kesibukan masing2..
memang semuanya butuh proses, hingga harus mengeluarkan tetesan air mata
tapi mungkin dengan cara itu, aku bisa beradaptasi, dan aku bisa menjadi cewe tangguh
aku tidak tahu apakah yang aku rasakan sama dengan yang dia rasakan
tapi mungkin cara penyelesaian masing-masing orang akan berbeda
aku hanya berharap dan berdoa, agar aku kuat dan mampu menghadapi ini smua..
AMIN

1 komentar:

Anonim mengatakan...

a lovlely and happy weekend for you
but ,you are in love ?

kissy da Covilhã
jabeiteslp