Senin, 09 Februari 2009

pertama kali

untuk pertama kali nya,
akumelihat, menyaksikan,dan mendengar noel menyanyikan beberapa lagu dengan diiringi petikan gitar yang cukup bagus
untuk pertama kali nya aku mendengar dia bernyanyi tanpa merubah satu nada pun
untuk pertama kali nya aku mendengar dia memainkan beberapa lagu tanpa henti
untuk pertama kali nya dia menunjukkan kemampuannya memainkan gitar
kenangan indah yang tidak akan pernah kulupakan
seperti halnya ketika dia memberikan aku setangkai mawar putih saat aku berulang tahun ke 22
pertama kali nya dalam hidupku aku mendapat setangkai mawar putih terutama dari seseorang yang begitu spesial bagiku..
terima kasih TUHAN..
terima kasih sayangku...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

i d`ont speak your language...

good smille and ...happy

jabeiteslp
Portgal-Covilhã
big kiss