Jumat, 15 Agustus 2008

hari ini..15 agustus

dua tahun yang lalu, di tempat ini, d cafe djendelo, sore hari, entah pukul berapa tepatnya, aq dan dia, membuat sebuah komitmen untuk membuat sebuah hubungan antara wanita dan pria (pacaran getoo loh). di tempat ini, di meja yang sama, aku kembali mengenang masa itu, masa yang indah, yang jika dingat-ingat rasanya ingin tertawa. ketika itu, aq baru mengenal dia secara dekat sekitar semingguan. saat itu kita baru saja putus dari pasangan masing-masing, dan saat itu aq masih dalam proses pemulihan hati, dan aku sendiri saat itu belum siap untuk membuat sebuah hubungan spesial. namun entah mengapa, akhirnya aku menerima dia juga, entah aku kerasukan apa saat itu, atau mungkin dia terlalu pintar untuk meyakinkanku saat itu, namun kini aku tidak menyesalinya. aku bahagia dengan apa yang kulaukan saat itu, dan aku sangat berterimakasih karena secara tidak langsung dia telah membangkitkan semangatku lagi, dan tidak membuatku terpuruk cukup lama. dia telah mengembalikan rasa percaya diriku lagi, bahwa aku mampu untuk menjalin sebuah hubungan serius lagi dengan seseorang. kini tidak terasa hubungan kami telah berjalan dua tahun, ya walaupun dua tahun masih seumur jagung, tapi aku cukup bangga, dengan segala hal yang kami lalui berdua selama dua tahun ini, aku bahagia. banyak hal-hal positif yang dia berikan padaku. kini aku hanya berharap semoga hubungan ini bisa terus berlanjut terus sampai maut memisahkan. saat ini, di umur dua tahun, aku hanya meminta restu dan berkat dari Allah Bapa sang pemilik kehidupan,semoga dia merestui hubungan ini, menjaga dan mendampingi kami berdua dalam menjalani kehidupan fana ini, karen aku sadar, tanpa Dia, aku dan juga hubungan ini bukanlah apa-apa. Terima kasih Bapa, karena kau telah memberikan sebuah kado indah bagiku. Amin

Tidak ada komentar: