Selasa, 12 Agustus 2008

CRY?? i hate it

Peace, Love, n Respect (GIGI)

i hate to cry and i don't want to cry
mengapa aq selalu ingin menangis jika ada sesuatu hal yang menyakitkan terjadi padaku
apa yang salah dari ku??
apakah salah jika aku ingin menjadi diriku sendiri??
apakah aku salah jika aku ingin mengungkapkan perasaanku??
apakah aku salah jika aku ingin berfikir seperti yang kuinginkan??
apakah aku salah jika aku memiliki keinginan??
apakah aku salah jika aku kecewa, kalau ternyata yg kuinginkan dan kuharapkan tidak menjadi kenyataan??
apakah aku salah jika aku kecewa kalau kenyataan tidak sesuai dengan apa yg kuharapkan??
dan apa y harus kulakukan jika tidak ada yg mengerti dengan perasaanku ini, dan mengatakan bahwa aku terlalu emosional dan sentmentil??
aku tidak peduli...
saati ini aku hanya ingin mengeluaran seluruh emosi yang ada di dalam diriku..
entah orang mengerti atau tidak..aq tak peduli
dan yang pasti, aq tidak akan membiarkan diriku terpuruk...

ingin rasanya aku tertawa...

1 komentar:

ngopijoss mengatakan...

tetap semangat sayang, Tuhan memberkatimu. Jangan menyerah pada keadaan. Everything is gonna be all right. Percaya deh!!! Kamu pasti bisa jadi cewek yang tangguh dan kamu sudah membuktikannya sampai selama ini.