Jumat, 29 Agustus 2008

berada di persimpangan jalan

aati ini aku berada di suatu persimpangan jalan yang tidak kuketahui jalan apa itu, aq merasa begitu asing dengan jalan itu dan segala hal yang ada di dalamnya. aq merasakan kebingungan yang sangat besar.
aq berada di jalan yang begitu asing, mungkin sangat asing, hingga membuatku kebingungan, bingung dengan jalan yang ku pilih, dan mengapa aq berada di jalan itu.
hingga aku akhirnya berada di persimpangan, aku tidak mampu untuk memilih, jalan mana yang terbaik untukku. aku mencoba bertanya pada orang di sampingku, yang sangat kuharapkan untuk memberitahuku jalan apa yang terbaik untukku, setidaknya mau menemaniku dalam mencari jawaban itu, namun dia tidak memiliki jawaban apapun, dan aq merasa, dia pun tak ingin menemaniku dan membantuku melewatinya.
apakah ini hanya sebuah ide dalam pikiranku, untuk menjebakku ke jurang yang lebih dalam, ataukah hal lain. aku sungguh tidak tau.
beberapa hari ini aku mencoba untuk relax dan let it flow, mencoba untuk bersikap santai dan spontan, bersikap apa adanya dan mengalir. namun ternyata aq masih belum sanggup. masih banyak pertanyaan di dalam hatiku, masih banyak ketidak pastian yang aku rasakan, dan sampai saat ini aku masih belum menemukan jawaban atas keseluruhan pertanyaan itu.
aku tidak tau, apa yang harus ku lakukan minggu ini, dan aku pun masih belum menemukan cara untuk menyelesaikan masalahku, kegundahanku. dan aku pun masih takut untuk membuka kegundahanku, karena aku sangat takut jika itu dapat memperkeruh suasana yang sudah mulai nyaman.
entah mengapa aku merasa sendiri, alone, walaupun aq percaya DIA berada di sampingku, namun aku ingin sekali ada seseorang yang berkenan menemaniku melewati itu semua, membantuku menemukan jawaban-jawaban dari semua pertanyaan dan kegundahan yang aq rasakan saat ini..
aku tdk ingin membuat kesalahan yag sama lagi..tp aku tidak tau apa yg harus aku lakukan

2 komentar:

ngopijoss mengatakan...

don't cry...
be strong...
you have to stand on your own feet even it may so hard. I believe that u can do it

Anonim mengatakan...

cry ? ??


life is a dream
be happy



dos calhaus da Covilhã
jabeiteslp