Kamis, 24 Januari 2008

pusing, mumet, bingung.....

pusing, mumet, bingung...
mikirin jadwal aktivitasku besok...
semester ini bener-bener padat aktivitasku,
dimulai dari kerja, kuliah atma, kuliah EEC, ziarah, dan rencanany mau ikut yoga...
wah bener2 mumet nich...
libur cuma dari sabtu siang sampai minggu siang...
minggu siang udah mulai kerja lagi...
waktu untuk refresingny cuma sedikit...
padahal diantara sabtu siang sampai minggu siang masih ada kegiatan lingkungan di sabtu malam..
pengenny sich sabtu jadi hari liburanku..
tapi susah banget nyari gantinya....
belum lagi soal skripsiku...
aku merasa agak down nich untuk yang satu ini...
aku menemukan satu skripsi yang isiny bener2 mirip dengan konsep awal skripsiku
dan skripsiny benar2 komplit dari SI sampai peralatannya...
awalny sich aku ada ide untuk ngembangin SI nya, tapi setelah aku pikirkan lagi dan aku baca sekilas, aku jadi bingung, apa yang mesti aku kembangin...
dan aku mulai agak down,sampai2 aku berfikir untuk ganti judul...
tapi kalo aku ganti judul, aku mo pake judul apa, sedangkan aku ga punya judul lain
waduh, otak nich rasany udah bener-bener diajak muter2 24 jam, sampai2 susah tidur gara2 mikirin ini...
wah....minggu ini bener2 membingungkan...
moga2 sabtu besok setelah aku ziarah, aku dapet pencerahan, kalo ga ya besok dech...
aku lagi bener2 butuh pencerahan, butuh diskusi, dan butuh ******* yang entah aku juga masih bingung artinya apa...
Help me GOD
-sekar, di menara internet-

1 komentar:

Jamal Grah mengatakan...

SKRIPSI... Sebuah akhir dalam perjalanan panjang meraih gelar yang akan melekat dibelakang namamu... Dirimu telah sampai pada langkah terakhir untuk keluar dari gerbang kampus... Kamu pasti bisa menjalaninya!!! Pengembangan dari pikiran bisa kamu lakukan jika kamu mau tuk melihat mana celah yang bisa kamu ambil.. NEvER GIVE UP!!!