Minggu, 20 Januari 2008

hidup adalah sebuah pilihan

hidup merupakan sebuah pilihan...
pilihan antara terus berjuang diantara begitu banyak masalah yang mendera
atau menyerah dengan keadaan yang ada
namun aku memilih untuk tetap maju dan berjuang
setiap pilihan yang kita ambil dalam hidup kita memiliki resiko
dan kita pun harus berani mengambil resiko itu
seperti kita berani dalam mengambil pilihan hidup
dan aku ingin menjadi seorang manusia yang pemberani
berani dalam menghadapi kehidupan yang begitu keras
dan berani menentukan jalan hidup
karena akan terasa bahagia jika kita bisa berdiri di kaki kita sendiri

salah satu langkah yang sedang kulakukan saat ini adalah belajar mengendalikan body, mind, and soul

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aku paham kok dengan perjuangan yang sedang kamu jalani...dan aku yakin kalo perjuanganmu sekarang ini sedang panas2nya...
Aku salut di saat kamu banyak masalah kayak gini kamu justru menambah ilmu dengan mengembangkan mind, body, and soul-mu...
Aku bangga sama kamu sayang...
-nOeL-