Rabu, 06 Februari 2008

seminggu lebih tanpa hape

sepi nyet-nyet nich...
seminggu lebih tanpa hape gsm ku tercinta ternyata benar2 menyiksa...
padahal hape itu hape paling mobile..
gara-gara ga ada hape, aku jadi banyak merepotkan banyak orang
aduh..sampe kapan aku bisa sabar ga ada hape gsm...
rasanya batas kesabaranku udah habis..
hape satunya lagi, selain ga lengkap n ga banyak orang tau nomor itu...
masalah laenny ga ada pulsa..
sebenerny aku lagi ngincer hape murah meriah dari XL..
yach untuk sementara aja, gara2 budjet pas-pasan...
tapi ditunggu-tunggu sampai seminggu lebih ga muncul-muncul..
pengenny hari ini nyari hape..
tapi sayangnya duitny ada di masku...wah ini trpuble baru
n sekarang dia lagi sibuk dengan skripsin ngelabnya..
ga mungkin aku maksa dia...terlalu egois..
tapi jujur aja, aku udah ga sabar, udah butuh hape itu...
gimana dunk...
masa nunggu sampe masku bisa..
ga mungkin lah, dia mister super sibuk..
ahhhhh
damned

Tidak ada komentar: