Minggu, 23 Desember 2007

liburan telah tiba

liburan natal telah datang,
tapi entah mengapa..aku merasa kacau dalam liburan ini
yach mungkin karena liburan kali ini, belum sepenuhnya liburan
aku masih disibukkan dengan pekerjaanku sebagai penjaga warnet

ya masih banyak waktu sampai liburan selesai..
namun aku berharap liburan kali ini berkesan bagiku..
aku berharap liburan kali ini menjadi liburan yang menyenangkan
dengan diawali hal-hal yang kurang menyenangkan
seperti pepatah bersakit-sakit dahulu, lalu bersenang-senang

namun rasanya hati ini lelah
lelah untuk merasakan sakit..
walaupun itu hanya kecil sekecil tulisan titik dalam tulisan
tapi entah kenapa aku merasa lelah
merasa tidak sanggup lagi untuk menerimanya
tidak sanggup untuk merasakannnya
namun apa daya, aku tidak bisa menolak itu semua
semua itu harus kuterima dengan sikap pasrah dan tegar
tegar dalam menghadapi setiap cobaan yang datang
and i know, GOD always beside me
i hope this chrismast will be a special chrismast

thanks GOD for everything you done to me

Tidak ada komentar: