Rabu, 12 Desember 2007

di djendelo

akhirnya setelah sekian lama aku kembali ke djendelo cafe, yang letaknya dlantai dua toko buku togamas, tempat favoritku untuk ngenet bersama teman setiaku si machine monsterku acer item tercinta
udah lama, y kira2 sebulan..kalo menurutku sich lama banget..
aku rindu dengan suasananya, minuman coklat panasnya, dan juga hotspotnya..
hehehehe...
banyak kenangan di tempat ini..
terutama kenangan indah....(g usah disebutin ya...privacy)
tapi sayangnya, karena seringnya aku ngenet gratis di tempat kerjaku, begitu aku online, aku udah ga punya bahan.
ya untungny ada makhluk di sebelahku (yang kusayangi) yang kasih aku ide buat browsing..
ternyata aku ketinggalan jauh ma dia dalam hal browsing, jadi minder nich..
tapi gpp, setidaknya aku jadi terinspirasi untuk lebih memperbaiki kemampuanku untuk browsing, masa kalah sich..ga terima dunk..
ya aku adala seorang makhluk yang memiliki sifat tidak mau kalah, ya entah aku mendapatkannya dari mana, mungkinterbentuk oleh lingkungan masa kecilku
yang salah satunya memaksaku untuk memiliki sifat mengalah..(lalu apa hubungannya dengan sifat tidak mau kalah?? aku juga tidak tau, ini cuma terlintas dipikiranku)

1 komentar:

ngopijoss mengatakan...

wah mbaknya semangat aja buat browsing. Awas keasyikan ntar lupa sama cowok di sebelahnya...hehehe